Kenalan Yuk?

Assalamu'alaiukum...


Pepatah mengatakan tak kenal maka tak kenalan, jadi perkenalkan namaku Hasan Ma'ruf, biasa dipanggil Hasan. Aku berhasil lahir dengan selamat di Blitar, kamis pon 27 Juni 1996 Masehi. Tepat malam ke-7, bulan pertama menurut kalender suku maya (percaya aja).

Fakta, kelahiranku itu berbarengan dengan rilisnya Super Mario 64, itu lo Super Mario yang versi 3D. Oleh karena itu, semangat dan perjuangan Mario menyelamatkan Princess Peach telah mengilhami setiap perjalanan hidupku *gak nyambung woy..

Aku tinggal dan menetap di Blitar, udah gak nomaden lagi kayak nenek moyangku dulu. Aku tinggal di pedesaan. Meskipun di desa, tapi rumahku mewah (mewah = mepet sawah). Jangan salah ya, tinggal di desa itu enak. Hawanya sejuk, pohon ada dimana-mana hampir kaya hutan, air masih bersih, gak ada bising kendaraan, gak ada polusi (paling cuma bau tai ayam), dan lain-lain. Hehe..

Temen-temen banyak yang bilang aku ini pendiam. Ah.. Masak sih? Aku tu orangnya suka mikirin sesuatu, suka ngelamun, suka sama duniaku sendiri, dan kadang suka baca juga. Masak gitu aja dikatain pendiam? *goblok, iyalah..

Ngomongin hobi, hobiku macem-macem, apa aja suka asal menyenangkan. Tapi aku gak pernah bisa istiqomah (setia) sama satu hobi saja, mesti gampang bosen. Hmm.. Kayaknya aku selalu butuh hal-hal yang baru. Hehe.. Aku kurang suka olahraga tapi kadang ngarep punya badan bagus, ya minimal kaya Ade Ray lah.

Idolaku ya siapa lagi kalau bukan Nabi Muhammad Shalallahu'alaihiwasalam. Semoga shalawat serta salam tetap tercurahkan kepada Beliau sampai hari akhir. Amiin…

Ok, udah itu aja untuk kali ini.. Jangan bosan-bosan ngunjungi mampir sini ya.. Yang ingin kenalan boleh lho komerntar di bawah (ngarep).. Hehe..

Comments

Populer