Hasanesia Gulung Tikar


Assalamualaikum..

Huhuhu.. sedih rasanya. Akhirnya hasanesia.com gulung tikar. Saya sebagai penulis kawakan merasa terpukul karena hasanesia.com adalah satu-satunya website yang membuat tulisan saya terlihat profesional. *Dotkom gitu lho*

Aku tambah sedih lagi kenapa ya ko gak ada yang nanyain hasanesia? Ya nanya-nanya apa gitu? Eh ko gak pernah update? Eh websitemu kabarnya gimana? Bla.. bla.. bla.. Gak ada sama sekali. Ya Allah apa salahku???!?!

Jadi ya beginilah, semua konten hasanesia aku pindahkan ke blog ini, Hasan Mangrove. Blog ini udah lama, udah berdebu karena lama gak aku urus. Kadang-kadang sampai ada tikus yang lewat. Hehe..

Ya semoga saja blog ini kedepan bisa bermanfaat, sukses, bisa berangkatin aku haji ke tanah suci. Amiiin...

Comments

Populer